Perkembangan zaman di bidang teknologi memang tak bisa dipungkiri. Kemajuan teknologi yang semakin canggih membuat masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat dalam beraktivitas. Banyak perusahaan yang menyediakan jasa pelayanan hanya dengan via online.

Cukup melalui telepon atau pesan singkat, pelanggan bisa menghubungi orang dari perusahaan tertentu yang menyediakan jasa untuk memenuhi kebutuhan. Cukup memberikan alamat, orang yang bersangkutan akan langsung menuju ke tempatmu.

Namun nyatanya, kemudahan ini memiliki sisi negatif pula. Seperti kasus yang dialami oleh seorang sales wanita di Malaysia.

Salah satu kejadian tak terduga dialami seorang wanita. Wanita berusia 43 tahun ini bekerja sebagai seorang sales dari perusahaan air dan filter udara. Ia kemudian mendapatkan sebuah pesan singkat melalui WhatsApp.

Pelanggan tersebut mengatakan bahwa ia tertarik dengan produk dari perusahaan tempat sales wanita itu bekerja. Kejadian itu berlangsung di Kampung Sungai Melayu, Iskandar Putri pada hari Senin (11/2/2019) lalu pukul 12 siang dikutip dari Harian Metro oleh Liputan6.com, Kamis (14/2/2019).

Pelanggan tersebut menggunakan nama wanita di akun WhatsAppnya untuk menghubungi sales tersebut. Pelanggan yang berpura-pura wanita ini pun membuat janji dengan sales tersebut untuk bertemu di Horizon Hills, tempat pelanggan tersebut kerja. Pelaku mengatakan bahwa sales akan dijemput seseorang untuk menuju ke kantornya.

Saat sales wanita itu tiba di lokasi, seorang pria yang mengaku sebagai wakil dari sang pelanggan menghampiri. Dalam perjalanan, tiba-tiba mobil berhenti mendadak di pinggir jalan Kampung Sungai Melayu dan pria tersebut memegang tangan sales wanita itu.

Sales wanita itu pun syok dan mencoba untuk kabur dari mobil. Tetapi malang, pria tersebut menodongkan pisau dan mengarahkannya ke wajah sales wanita itu. Pria itu juga mengeluarkan sebuah obeng dari belakang bangku mobil dan mengancamnya untuk tidak berteriak. Merasa sangat takut, sales wanita itu pun tak berani berteriak dan ia diperkosa oleh pria yang ternyata pelanggan yang berpura-pura jadi wanita.

Menurut penjelasan polisi, tersangka mengantar sales wanita itu ke mobilnya sekitar pukul 5 sore. Setelah bebas dari aksi pemerkosaan tersebut, sales wanita ini pun langsung berlari ke kantor polisi untuk melapor. 90 Menit kemudian, tersangka pun ditangkap.

Tersangka yang berpura-pura jadi pelanggan wanita ini ditangkap polisi di parkiran Masjid Sultan Iskandar. Tersangka merupakan pekerja pabrik berusia 33 tahun. Polisi juga menemukan dua pisau dan sebuah obeng di dalam mobilnya.

Tersangka juga tidak memiliki catatan kriminal. Saat dites, tersangka tidak dalam pengaruh narkoba ketika melakukan aksi kriminalnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *